Inilah Aturan Minum Susu Bear Brand Yang Benar

Banyak Orangtua yang masih bingung maupun ragu dengan manfaat susu bear brand, ini terbukti dengan banyak pula mereka yang masih menanyakan tentang aturan komposisi atau anjuran yang disarankan dalam mengonsumsi susu beruang ini.

aturan minum susu bear brand

Dan berikut ini kami rangkum beberapa saran minum susu yang benar bagi anak-anak maupun dewasa

Untuk Anak

Tidak disarankan dikonsumsi oleh anak dibawah usia 2 tahun, karena dalam usia itu masih memerlukan ASI dan juga makanan pendamping ASI.

Susu Bear Brand merupakan susu sapi murni yangmana dalam usia sebelum 2 tahun sangat disarankan hanya ASI saja maupun pendamping seperti sereal..

Untuk usia diatas tersebut barulah Anda bisa memberikannya sesuai anjuran yakni sebaiknya hanya tiga kaleng saja sehari dengan rincian Pagi, siang dan Malam hari saat mau tidur..

Tidak ada efek samping berlebih, yang ada hanyalah kemungkinan anak anda tidak menyukai susu jenis ini karena gak ada rasanya alias hambar, bisa diakali dengan memilih tipe GOLD 

susu bear brand


Untuk Dewasa

Bagi Anda yang sudah dewasa, minum susu beruang bisa jadi pertimbangan jika anda ingin melakukan penyembuhan maupun detoks.

Dengan kemurniannya, kandungan alaminya diyakini dapat membantu proses pembersihan dalam tubuh agar selalu terjaga kesehatannya.
Aturan yang baik bagi umur dewasa juga sebaiknya hanya tiga kali saja sehari..

Waktu paling baik dalam meminumnya sebenarnya saat malam hari, dimana tubuh sedang istirahat, dan vitamin dari susu bear brand akan bekerja lebih baik dalam waktu tersebut

Nah itulah diaaturan dan anjuran waktu yang tepat untuk mengonsumsi susu bear brand dengan gambar beruang, iklan naga namun isinya Sapi..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+