Tiga Jenis Bisnis Evergreen

Memiliki sebuah bisnis sebagai salah satu penunjang kebutuhan ekonomi bagi diri sendiri merupakan hal yang wajib.

Sebab banyak orang yang mengandalkan pemasukan pendapatan dari hal yang bernama bisnis ini.

Adapun makna dari bisnis sendiri ialah sebuah usaha untuk memperoleh keuntungan secara finansial atas timbal balik dari usaha yang telah dilakukan (umumnya berkategori jual beli)

Nah berikut ini kami rangkum tiga jenis bisnis yang evergreen alias tidak akan mati sampai kapanpun akan selalu dibutuhkan oleh orang banyak

dimulai dari...

1. Kuliner 

bisnis kuliner
 
Bisnis urusan perut menduduki urutan pertama,  karena hampir dipastikan setiap makhluk hidup membutuhkan makanan sebagai penunjang utama dalam kehidupannya.

Bisnis kuliner ternyata tidak hanya mengincar manusia saja. Urusan pakan hewani yang juga termasuk dalam kuliner untuk binatang peliharaan  pun termasuk peluang bisnis kuliner

2. Pendidikan

bisnis pendidikan

Bisnis mengajar atau berbagi informasi juga termasuk bisnis yang tak lekang waktu, sebab informasi merupakan suatu hal yang sangat berharga dimasa datang.

Ingatlah ketika kaisar jepang berkata pada ajudannya tentang berapa jumlah guru yang masih hidup pasca bom atom, menunjukkan betapa pentingnya posisi para pengajar ilmu pengetahuan.

Bisnis pendidikan tidak hanya melalui jalur formal, hal seperti seminar, workshop juga termasuk dalam bisnis pengetahuan ini.

3. Kesehatan

bisnis kesehatan

Semua yang berhubungan dengan kesehatan, baik itu medical, terapi, obat dan lainnya juga termasuk bisnis evergreen.

Pada dasarnya setiap manusia ingin selalu sehat, namun apa daya terkadang sebuah penyakit datang tidak dapat ditolak kehadirannya. 

Nah itulah tiga jenis bisnis yang sudah pasti akan selalu ada dan sangat dibutuhkan dimanapun berada.
 Untuk anda yang sedang mencari ide bisnis diatas tadi bisa menjadi rujukan utama bagi anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+