Mendapatkan Tubuh Ideal Melalui Diet, Benarkah?

Mendapatkan bentuk tubuh ideal adalah impian banyak orang ...
termasuk kamu, yang sedang baca artikel ini pasti ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal bukan?
Nah ternyata ideal dalam bentuk tubuh itu ternyata berbeda-beda arti menurut setiap orang,

ada yang mengatakan bahwa tubuh ideal itu adalah jika ia berotot kekar dan perut sixpack (umumnya keinginan laki-laki),

kalau kaum Perempuan nih biasanya mendambakan bentuk menjadi langsing dan feminim.
Tetapi kita akan membahas arti tentang diet tubuh ideal secara global yang berarti adalah "Memiliki bentuk tubuh yang pas dimata diri sendiri melalui serangkaian usaha"

tubuh ideal lelaki
  
Ketika kamu mencari informasi lewat internet (googling), pasti akan menemukan sangat banyak metode diet, mulai dari Puasa, olahraga intens, minum-minuman diet yang katanya bisa jadi penghancur lemak sampai yang paling ajaib adalah tentang pil diet.

Dan penting perlu anda tahu bahwa hampir 99% pil yang ada hanyalah Hoax, alias hanya untuk kepentingan marketing semata, memanfaatkan rasa frustasi kaum Gendut seperti kamu.

Hal yang terbukti paling ampuh adalah satu "Hanya Puasa", 

yaps hanya satu itu.

Logikanya sederhana saat kamu mengurangi asupan bahan bakar tubuh kamu, maka tubuhmu yang cerdas itu akan memanfaatkan sumber energi yang ada di tubuh, dalam hal ini adalah lemak.

Itulah sebabnya banyak yang menyarankan untuk puasa sambil dibarengi dengan minum teh hijau sebagai metodologi dalam diet.

Secara ilmiah sendiri teh hijau sama dengan teh lain, hanya saja diyakini kandungan yang ada dalam teh ini bisa membantu upaya kamu dalam menjalani program mendapatkan tubuh ideal.
Lalu selain daripada teh hijau, masih ada pula jenis minuman lain yang bisa membantu atau setidaknya ikut andil besar dalam usaha penurunan berat badan, yakni Minuman Jahe.

 teh hijau dan jahe

Banyak yang percaya efek panas yang dihasilkan minuman ini akan berefek membakar lemak yang ada dalam tubuh, sehingga memudahkan dalam proses diet alami.

 Dan yang pasti, tetaplah dalam apapun usaha diet yang sedang kamu jalani ini selalu menggunakan pikiran yang waras alias logika anda aktif,

janganlah terlalu percayaakan Pil Diet saat tidur, ini adalah hal yang sangat amat mustahil.

Catatan buat yang bertubuh Gendut, gendut itu beda dengan Gemuk.

Kalau gendut itu penuh lemak, sedang gemuk itu penuh daging.
Kalau diibaratkan dengan (maaf) Sapi, maka sapi gemuk jelas paling mahal harganya.

jojo

So, buat yang saat ini masih bimbang untuk mendapatkan tubuh ideal, puasalah, namu tetap ingat jangan melakukan secara ektrem alias berlebih karena bukan tubuh ideal yang akan anda dapat malah akan memenuhi kamar  rumah sakit nantinya.

Akhir kata, puasalah hanya itu yang benar-benar ilmiah.
saran > OCD Corbuzier ya kawan. .  .
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+